APAKAH ANDA SUKA DENGAN BLOG INI?

Senin, 28 Maret 2011

Adelia Bahagia Dinikahi Pasha "Ungu"


Penghujung cinta vokalis band Ungu, Pasha, berlabuh di hati pramugari cantik Adelia Wihelmina. Dengan mas kawin 27 gram emas dan uang tunai sebesar 99 euro, pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini resmi menikahi Adel--sapaan akrab Adelia--di sebuah masjid di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, kemarin. Bertindak sebagai saksi dari pihak Pasha, mantan orang nomor satu di DKI Jakarta, Sutiyoso.

"Sekarang udah lega soalnya prosesi akad nikah udah selesai. Semoga Adel bisa jadi istri yang terbaik untuk mas Pasha dan mas Pasha bisa jadi suami yang terbaik buat Adel," ujar Adel di sela-sela resepsi pernikahan seperti dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Senin (28/3).

Kesan mewah nan elegan langsung tampak ketika memasuki gedung resepsi pernikahan. Nuansa ungu terlihat mendominasi seakan menegaskan jika perhelatan akbar itu dilangsungkan oleh personel band papan atas di Tanah Air itu. Kehadiran tamu undangan yang membanjiri ruangan itu menambah kemeriahan pesta keduanya.

"Saya nggak nyangka, ternyata banyak yang mendoakan. Padahal saya cuma ngundang sekitar 1.000 orang. Tapi, ternyata pas dilihat di buku tamu yang datang lebih banyak sampai 5.000 orang. Tapi yah seneng banget berarti banyak yang mendoakan. Pokoknya terima kasih sudah mau meluangkan waktu untuk memberikan doa restu buat kita berdua," kata ayah tiga anak itu.

Kebahagiaan itu tampak lengkap ketika mantan istrinya Okki Agustina berkenan hadir memberikan doa restu. Namun, kedatangan Okki tidak bersama ketiga buah hatinya. Okki hanya didampingi seorang lelaki muda di sampingnya. "Buat Pasha sama Adel semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohhmah. Semoga nantinya nggak mengulangi kesalahan yang dulu-dulu," pungkas Okki.

Kebahagiaan serupa terlihat dalam resepsi mewah diva pop Krisdayanti atau KD dengan pengusaha asal Timor Leste Raul Lemos. Acara yang digelar tertutup bagi wartawan ini menarik saat mantan suami KD, yakni Anang Hermansyah datang bersama teman duetnya, Ashanty, serta sang putri Aurel [baca: Mewahnya Resepsi Pernikahan KD-Raul].(APY/ANS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar