APAKAH ANDA SUKA DENGAN BLOG INI?

Senin, 28 Maret 2011

Holden Terparkir Enam Bulan  

Bolton Wanderers


 Gelandang Bolton Wanderers asal Amerika Serikat Stuart Holden dibeli dari Houston Dynamo pada Januari 2010




Holden di atas bukan merek mobil dari Australia loh! Tapi, derita yang dialami gelandang Bolton Wanderers asal Amerika Serikat, Stuart Holden. Karena cedera lutut yang dialami ketika melawat ke kandang Manchester United, Sabtu (19/3) lalu, Holden divonis libur merumput selama enam bulan.

Holden, 25 tahun, mengalami cedera serius setelah ditekel bek MU Jonny Evans. Akibat tekel tersebut Evans diganjar wasit kartu merah langsung, meski demikian MU keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 di Old Trafford. Holden yang langsung dirawat ke London mendapat 26 jahitan untuk menutup luka sobek pada lututnya.

“Saya tidak menjamin bisa kembali lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Tetapi, saya pernah mengalami derita seperti ini dan kembali akan melaluinya dengan baik,” kicau Holden melalui akunnya di situs jejaring sosial Twitter.

Via Twitter lagi, Holden mengaku mendapat telepon berisi penyesalan dari Evans. Meski harus mengakhiri musim lebih dini, Holden tidak menyalahkan Evans seraya mengatakan hal yang menimpanya hanyalah nasib buruk.

Kabar buruk ini datang kurang dari setahun setelah Holden mengalami cedera serius lainnya yakni ketika mengalami patah kaki ketika memperkuat negerinya melawan Belanda dalam pertandingan persahabatan. Karena cedera akibat tekel dari gelandang Nigel de Jong tersebut, Holden harus cuti enam pekan.

Tapi, setelah pulih dari cedera Holden bermain apik dan mungkin menjadi salah satu pemain terbaik di Bolton yang turut dibantunya menempati urutan tujuh di klasemen sementara Liga Premier. Karena itu, menurut manajer Bolton Owen Coyle, fokus utama timnya yakni kesembuhan pemain yang bergabung dengan The Trotters pada Januari 2010 ini.(DIM/Soccernet)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar