APAKAH ANDA SUKA DENGAN BLOG INI?

Senin, 28 Maret 2011

Nurdin Halid Minta Restu Jadi Presiden AFF  





Konflik di tubuh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) hingga kini belum usai. Namun Ketua Umum PSSI Nurdin Halid justru memohon doa restu kepada Anggota Komisi X DPR RI atas niat pencalonan menjadi PresidenAsean Football Federation (AFF).

Demikian disampaikan Nurdin di sela-sela rapat dengar pendapat umum antara Komisi X dengan PSSI di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (1/3). "Saya juga calon Presiden AFF, mohon doa restu ya Pak," imbuhnya.

Menurut Nurdin, Komite Seleksi Presiden AFF telah mengumumkan tiga nama yang lolos sebagai calon Presiden AFF, salah satu di antaranya adalah dirinya yang berasal dari Indonesia. Dua calon lainya dari Malaysia dan Thailand. Rencana pemilihan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 April nanti.

"Sudah diumumkan oleh kemite pemilihan AFF, ada 3 calon di sana. Pemilihannya tanggal 10 April, calonnya itu saya sendiri Nurdin Halid dari Indonesia, dari Kuala Lumpur, dan Thailand," jelasnya.

Mantan manager Makassar itu juga mengatakan, pada pemilihan Presiden AFF sebelumnya ia sempat mencalonkan diri menjadi Presiden AFF. Namun lantaran tidak bekerja dengan baik, ia pun kalah pada saat pemilihan tersebut. Tetapi saat pemilihan

Presiden AFF kali ini, Nurdin mengaku dirinya telah bekerja dengan baik untuk mencapai kemenangan pada saat pemilihan Presiden AFF tersebut.

"Saya sudah lolos pada waktu itu dalam seleksi calon presiden AFF. Tapi saya kalah, karena saya tidak usaha, tapi sekarang saya dan tim saya sudah bekerja," ujarnya. (MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar