APAKAH ANDA SUKA DENGAN BLOG INI?

Minggu, 27 Maret 2011

Doyle Cedera, Wolves Waswas  

Wolverhampton Wanderers





Wolverhampton Wanderers yang sedang berkutat di zona degradasi menerima pukulan dahsyat. Striker andalan dan top skorer klub Kevin Doyle terancam absen sampai akhir musim menyusul cedera ligamen pada lututnya saat tampil bersama Timnas Republik Irlandia di laga lanjutan kualifikasi Euro 2012 Grup B menghadapi Macedonia di Aviva Stadium, Dublin, Sabtu (26/3).

Di laga yang berkesudahan 2-1 untuk Republik Irlandia itu, Doyle hanya bermain selama 20 menit sebelum ditarik keluar lapangan dan digantikan Shane Long. “Cederanya ligamen medial pada lututnya. Saya pikir ia bakal absen satu atau dua bulan ke depan. Jadi, cederanya sangat serius,” aku Giovanni Trapattoni, pelatih The Boys in Green.

Menilik pernyataan Trapattoni, bisa jadi Doyle, 27 tahun, bakal absen di delapan laga tersisa di musim ini yang sangat krusial artinya bagi Wolves yang terpuruk di peringkat ke-18 dengan jumlah 32 poin. Langkah yang harus dilalui pasukan Mick McCarthy untuk menghindarkan diri dari jerat degradasi kian berat mengingat 10 tim yang menempati posisi papan bawah hanya terpaut enam angka. Padahal, sejauh ini Doyle menjadi pemain paling produktif dengan torehan 5 gol dari 24 partai premiership.

Kemungkinan Doyle absen sampai akhir musim didukung dengan pernyataan Trapattoni yang mengharapkan jika Doyle dapat kembali fit untuk dapat kembali bermain bersama Republik Irlandia di matchday keenam kualifikasi Euro 2012 Grup B menghadapi Macedonia di Skopje, 4 Juni mendatang. “Saya berharap pada Mei atau Juni ia (Doyle) dapat kembali dan bisa diturunkan di laga lawan Macedonia,” pungkas Trapattoni.(MEG/Mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar